Tuesday 26 May 2015

Review Perbandingan Spesifikasi iPhone 4 vs iPhone 4S

https://drive.google.com/file/d/15p9u3L2MUwVKWY-3mTPP_9PZgIds5q1Jkw/view?usp=sharing
Desain

Baik iPhone 4 juga iPhone 4S mempunyai desain hampir serupa dengan produk Apple lainnya, yakni perangkat layar sentuh dengan tombol home spesial . Hal yang membedakan kedua gadget smartphone teranyar ini terletak pada dimensi bodi dan ukuran.

Baik spesifikasi iPhone 4 juga iPhone 4S memiliki dimensi bodi berukuran 115.2x58.6x9.3 m dengan bobot 137 gr. Perangkat ini jua dilengkapi dengan fitur scratch resistant glass back panel buat melindunginya dari goresan selama pemakaian.

Layar

Harga iPhone 4 tentu sebanding dengan spesifikasi layar yang ditanamkan oleh sang pemanufaktur. Tidak ada perbedaan cukup berarti dari segi layar kedua perangkat ini sebab sama-sama mengusung lebar 3.5 inci berteknologi LED-backlit IPS LCD Capacitive Touchscreen 16 juta warna.

Anda mampu menikmati resolusi sebesar 640x960 piksel yang relatif memanjakan mata. Perangkat ini jua mempunyai kerapatan piksel 330 ppi yang pastinya menjanjikan tampilan gambar jernih dan tajam. Anda juga gak perlu khawatir layar mudah tergores sebab smartphone Apple terbaik ini menggunakan lapisan pelindung Corning Gorilla Glass 3.
Spesifikasi iPhone 4s

Performa

Kelemahan iPhone 4 terletak pada sistem operasi bawaan yang masih menggunakan iOS 4 meski bisa di-upgrade ke iOS 7.1.1. Perangkat ini dilengkapi dengan prosesor A4 berkecepatan 1 GHz Cortex-A8 yang disandingkan dengan 512 MB RAM.

Keunggulan iPhone 4S dibandingkan sang saudara ialah prosesor yang telah menggunakan iOS lima upgradable to iOS 7.1.2 & iOS 8.1.1. Smartphone Apple game ini jua lebh baik sebab memakai prosesor A5 Dual-core berkecepatan 1 GHz Cortex-A9 yang juga dipadukan dengan 512 MB RAM buat kegiatan multi-tasking.

Kamera

Perbandingan spesifikasi dan harga iPhone 4 vs harga iPhone 4S selanjutnya mampu ditinjau dari segi kamera. IPhone 4S lebih superior sebab telah menggunakan kamera primer 8 MP lengkap dengan LED Flash, sementara sang saudara hanya berbekal kamera lima MP lengkap dengan LED Flash.

Tidak terdapat perbedaan dari segi kamera depan sebab keduanya masih menggunakan kamera kualitas VGA buat keperluan selfie & melakukan panggilan video

Harga

Harga iPhone 4 juga harga iPhone 4S tentu mengalami perubahan seiring dengan berlalunya waktu. Perangkat premium besutan perusahaan berasal Amerika perkumpulan itu kini bisa dihasilkan seharga Rp 2 jutaan untuk iPhone 4 dan Rp 2.Lima jutaan iPhone 4S

0 komentar

Post a Comment